Rabu, 16 Oktober 2013

Siapa saja yang bisa mendapatkan kartu kredit premium

Bagi para pengguna kartu kredit, tentu sangat ingin mendapatkan kartu kredit dengan fasilitas yang lebih. Nah, anda bisa mendapatkannya jika anda memiliki kartu kredit premium. Kartu ini dianggap kartu kredit super sakti, sebab selain memberikan fasilitas yang lebih dibandingkan kartu kredit biasa, kartu ini juga memberikan limit yang “tak terbatas.” Sayangnya tidak semua orang bisa mendapatkan kartu kredit unlimited. Siapa saja yang bisa mendapatkannya?

kartu kredit unlimited, kartu kredit, pakar kartu kredit, lunas kartu kredit, hutang kartu kredit, berita kartu kredit,Bunga Kartu Kredit, ccr, Credit Card, Credit Card revolution, kartu kredit bca, kartu kredit bni, kartu kredit mandiri, kartu kredit bii, promo kartu kredit, seminar kartu kredit, workshop kartu kredit, belajar kartu kredit, kartu kredit bank, kartu kredit danamon, kartu kredit mega, sejarah kartu kredit, kartu kredit indonesia, aplikasi kartu kredit, kartu kredit bri, kartu kredit citibank, tagihan kartu kredit, kaya dari kartu kredit, kartu kredit bijak, kartu kredit hutang baik, kartu kredit online, kredit tanpa agunan, kartu kredit syariah, kredit kpr, virtual credit card, kartu kredit virtual, kredit pinjaman bank, kode kartu kredit, perlunasan kartu kredit, kartu kredit platinum, kartu kredit silver, kartu kredit gold, visa kartu kredit, contoh kart kredit, bikin kartu kredit, depkolektor kartu kredit, info kartu kredit, cicilan kartu kredit, diskon kartu kredit, kartu kredit bukopin, kta, kartu kredit jakarta, kartu kredit bandung, kartu kredit medan, kartu kredit batam, kartu kredit jogja, kartu kredit solo, kartu kredit semarang, kartu kredit surabaya, dana tanpa agunan, cara membuat kartu kredit, internet banking, kredit, kredit kpr, limit kartu kredit, pinjaman tanpa jaminan, kartu kredit anz, kartu kredit cimb, gesek tunai kartu kredit, pemutihan kartu kredit
Kartu kredit premium, kartu kredit yang menjadi incaran banyak orang
 
Kemarin sudah kami sebutkan kalau

kartu kredit premium

bukannya tidak memiliki limit. Kartu tersebut tetap memiliki limit, hanya saja limit tersebut hanya tercatat di sistem bank. Sebab keunggulan kartu kredit unlimited tersebut, banyak orang yang ingin memilikinya. Tapi, untuk memilikinya, anda harus memiliki syarat yang ditetapkan oleh bank.
 
Selama ini, banyak yang mengira kalau kartu kredit super sakti ini hanya bisa dimiliki pengusaha dan pejabat. Anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Sebenarnya, siapapun anda bisa memiliki

kartu kredit unlimited

, asal anda sudah termasuk dalam kategori lebih dari kaya serta memiliki aset yang melebihi ketentuan bank penerbit kartu kreditnya.

Karena beratnya syarat untuk memiliki kartu kredit premium, maka penggunanya di Indonesia masih sangat sedikit. Selain karna syarat yang berat, mahalnya biaya yang harus dikeluarkan juga membuat orang pikir-pikir untuk memilikinya. Iming-iming limit kartu kredit yang besar ternyata tidak bisa menjadi faktor utama seseorang mau memiliki kartu ini.

Nah, sekarang anda tahu khan syarat memperoleh kartu kredit premium. Untuk mendapatkan kartu kredit unlimited tersebut, anda harus benar-benar memiliki kekayaan yang lebih atau masuk dalam kategori makmur. Jika tidak, jangan harap anda bisa mendapatkan kartu kredit super sakti ini. Semoga informasi ini bermanfaat!

Sumber: http://www.pakarkartukredit.com/2013/09/kartu-kredit-premium-kartu-kredit-super-sakti.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar