Rabu, 16 Oktober 2013

Aplikasi kartu kredit ditolak bukan akhir dari dunia

Berapa banyak dari anda yang mengajukan kepemilikan kartu kredit namun ditolak? Mungkin jawabannya banyak. Akan tetapi, yang harus diyakini, aplikasi kartu kredit ditolak bukanlah akhir dari segalanya. Jangan berputus asa, teruslah mencoba untuk mengajukannya lagi. Kenapa kok bisa demikian?

Biasanya, saat aplikasi kartu kredit ditolak, bank tidak akan mungkin memberikan alasan kepada si pemohon, kenapa aplikasi mereka ditolak. Hal ini dilakukan, agar si pemohon tidak lagi mengajukan aplikasi lain dengan menyempurnakan kesalahan yang telah disampaikan bank hingga permohonannya ditolak. Tapi, itu bukanlah alasan untuk tidak mengajukan permohonan kembali. Relax, petugas bank tidak mengenal anda, sehingga anda tidak perlu takut kalau mereka akan mengolok-olok anda di tempat umum karena pendaftaran kartu kredit anda ditolak. Meskipun demikian, anda tidak boleh konyol ketika hendak melakukan pengajuan kembali.

Apply kartu kredit
Jangan buru-buru panik saat aplikasi kartu kredit ditolak

Ini saatnya anda untuk mengevaluasi apa yang salah hingga permohonan anda ditolak. Review lagi apakah anda sudah mengisi formulir pendaftaran kartu kredit dengan benar dan data-data yang anda berikan sesuai dengan kenyataan. Nah, jika anda sudah menemukan celah dimana bank bisa menolak aplikasi anda, segera perbaiki hal tersebut. Jika sudah, tunggu beberapa waktu lalu silahkan ajukan pengajuan kartu kredit kembali.

Nah, terbukti khan kalau aplikasi kartu kredit ditolak bukanlah akhir dari segalanya. Anda tidak perlu panik dan harus tetap berpikir jernih. Silahkan baca artikel kami tentang bagaimana cara mengajukan aplikasi kartu kredit dengan kemungkinan besar untuk diterima. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Sumber: http://www.creditcard-revolution.com/aplikasi-kartu-kredit-ditolak-bukan-akhir-dari-dunia-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar