Rabu, 16 Oktober 2013

Bisnis properti modal kartu kredit, untung atau buntung?

Kartu kredit ternyata bukan hanya sekedar alat bertransaksi yang efisien, namun, kartu plastik ini juga bisa digunakan untuk membangun usaha anda. Ada banyak usaha yang bisa anda modali dengan kartu kredit, salah satunya adalah bisnis properti. Tapi, benarkah bisnis properti modal kartu kredit bisa sangat menguntungkan? Sepertinya anda berada ditempat yang tepat, karena pakar kartu kredit no 1 Indonesia, Roy Shakti telah memberikan ilmunya kepada kita semua.

Bisnis properti modal kartu kredit
Bisnis properti modal kartu kredit bisa menguntungkan asal anda tahu aturannya

Bisnis properti modal kartu kredit bisa menguntungkan asal anda tahu aturan mainnya. Inilah yang beliau pelajari ketika menjadi marketing properti di tahun 2005-2006. Saat itu, beliau begitu heran melihat temannya begitu mudah mendapatkan properti dengan prospek yang sangat cerah. Dan ternyata setelah beliau selidiki, kuncinya ada pada kartu plastik ajaib yang kita sebut kartu kredit. Bagaimana bisa? Ternyata, teman-teman bapak Roy Shakti menggunakan kartu kredit mereka untuk membayar booking fee untuk properti yang dirasa akan sangat menguntungkan (apartemen dengan nomor cantik, condominium, dll). Beliau begitu tercengang, hanya dengan modal booking fee Rp. 5 juta, meraka bisa meraup keuntungan hingga Rp. 10-20 juta. Bagaimana hal itu bisa terjadi?


Bisnis properti modal kartu kredit memiliki peluang profit yang cukup menggiurkan karena memang itu adalah kombinasi yang pas. Untuk itu, kita harus mengerti fungsi properti dan kartu kredit itu sendiri. Kita bicara tentang properti terlebih dahulu. Properti merupakan sebuah aset dimana kenaikan nilainya cukup tinggi. Hanya saja kelemahannya terletak pada rendahnya likuiditas. Maksudnya, kita tidak bisa menjual properti secepatnya. Nah, inilah yang ditutupi oleh kartu kredit, sehingga bisnis properti modal kartu kredit bisa sangat menggiurkan. Kartu kredit merupakan bentuk pinjaman yang flexible dengan nilai likuiditas yang tinggi. Inilah kombinasi yang sempurna, menggabungkan aset dengan APMK yang memiliki likuiditas tinggi.

Anda tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang bisnis properti modal kartu kredit? Roy Shakti telah membuka seminar dan workshop regular yang membahas segala seluk beluk tentang kartu plastik ini. Sudah banyak bukti dri orang-orang yang mengikuti seminar dan workshop Credit Card Revolution berhasil menerapkan ilmu beliau untuk sukses bisnis properti modal kartu kredit. Untuk info lebih lanjut, anda bisa kunjungi website resmi CCR (CreditCard-Revolution.com). Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dalam menggunakan kartu kredit.

Sumber: http://www.creditcard-revolution.com/bisnis-properti-modal-kartu-kredit-untung-atau-buntung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar